Magic Pen and Cloth ( Oleh Fajri Raizal K)

 download (1)
There was a poor little boy,named Berri,who lived with his stepfather and two stepbrothers. His mother was a merchant,who  always left home very early in the morning and arrived home late at night. She never knew that Berri was treated very badly by his stepmother and stepbrotherss. Berry had to do the house chores his self.He had no time to rest until his mother came home.And it’s always run everyday’s,and it will not stop till the mother know it.

ga

Seorang Ibu adalah pelita bagi anaknya,mereka yang melahirkan dan mereka yang membesarkan. Dan itu artinya Ibu adalah seseorang yang harus di jaga dan di hormati”

Tak tau harus berkata apa, hidupku terpikuli dengan beban yang berat, ibu ku sekarang sudah tua. Dia tak bisa melakukan apa-apa lagi. Jangankan bekerja, untuk membuang air kecilpun dia sangat menyusahkan. Huft,aku muak dengan hidup yang seperti ini,aku  ingin bebas dari semua ini. Sesekali aku hanya membiarkan ibuku mengurus dirinya sendiri,karena aku sibuk bekerja untuk mencari makan ku dan makannya. Aku adalah seorang kuli di pasar Tanah Abang, aku bekerja mulai dari pukul 4 pagi hingga para pemborong habis sekitar pukul 07 malam. Hidup memang susah kalo di pikirin, belum lagi dengan penghasilanku yang sangat di bawah rata-rata ini. Aku lulah dengan ibu yang seperti itu,aku yang harus membayar kontrakan rumah,dan aku yang mengurusi semua hal ini. Aku mempunyai seorang kakak yang benar-benar tak tahu di untung. Setelah ibu mengenyekolahkan nya hingga S1,dia hanya pergi jauh meninggalkan kami. Oleh karena itulah ibu sakit parah sampe saat ini.

Read the rest of this entry

Terlantar Di Ujung Maut (Oleh Fajri Raizal K)

download

Gemuluh derai air mata bumi terus mengalir tak berhenti untuk membasmi sang kilau. Rangsangan gerumuk membeber dikulit nan tipis,bagaikan mencengkram san mangsa terakhir. Badan yang mulai lunglai akan kejam bumi,membuat takut untuk menatap keluar alam yang tak pernah di ketahui. Hidup memang tak bisa di tebak,terkadang hancur,hanyut tak terlihat, bahkan berdarah meninggalkan noda yang teramat dalam. Hilangnya sang berlian hati cukup membuat hidupku malayang membawa ke dimensi gelugur tak berkehidupan. Penuh dengan kotoran yang tak ingin ku miliki,dan jauh dari cengkraman sengat panas yang susah di miliki.

  Read the rest of this entry

Tampilan Jam Tangan Terkini (Oleh Fajri Raizal K)

jam

Lagi-lagi produk yang luar biasa datang yang di produksikan oleh Samsung,beriringan dengan munculnya Galaxy Note 3,. Kali ini Samsung mempersembahkan jam tangan pintarnya.,yaitu Galaxy Gear.Tampilan jam tangan pintar ini pun hampir sama dengan informasi dari bocoran yang bermunculan sebelumnya. Dan Samsung mengungkapkan bahwa jam tangan pintar ini merupakan pasangan yang serasi bagi Galaxy Note 3.

Read the rest of this entry

Modifikasi Terbaru “Layar Inul” (Oleh Fajri Raizal K)

Samsung-Flexible-Display

Temen-temen,nih ada  berita terbaru buat  penggemar “Gadget”. Kali ini kita bakalan bahas tentang gadget baru yang luar biasa kerennya. Walupun gadget udah keren sih, tapi dengan di tambahnya produk satu ini gadget semakin memilki nama yang sangat luar biasa “WOW”. Samsung adalah salah satu perusahaan yang memproduksi gadget di dunia,kali ini samsung mempersembahkan Samsung Galaxy Note 3 yang kabarnya memilki layar yang sangat fleksibel. Jadi gak usah takut lagi jika layar gadget kita pecah ataupun rusak.  Layar yang fleksibel ini disebut “YOUM”,gadget ini tentu didukung dengan adanya layar sentuh yang ada.

Read the rest of this entry

..Let the Rose Blown (Oleh Fajri Raizal K)

 

While the earth tilts in its rotation, you ask yourself why it moves around the axes. When the axes cut down the trees, you deliver a message to prohibit, severe limits, the execution. I do perceive a delineation of how human being accustomed with the surrounding. Nevertheless, why they should act in that complexity to produce and result a crystal clear thought is still overshadowed by mere skepticism.

Read the rest of this entry

Kilauan Hati ( Oleh Fajri Raizal K)

faj

Hancur dalam kegelapan dengan melodi nan indah sangat pedih terasa,belumlah sampai pada penghujung air garam pun tumpah di atas kulit tak berlapis. Dunia bagaikan hancur penuh dengan gejolak rasa marah yang terpendam di dalam hati,ingin sekali rasanya menusukkan ratusan duri keseluruh bagian badan nan terkikis. Setitik demi setik berlian mulai berjatuhan dilapangan luas nan tak bernoda. Itu adalah ukiran senandung sakit di dalam hidupku. Matahari yang tak pernah tau betapa panas nya bumi, dan bulan yang datang membalut kegelapan sangat sulit untuk di mengerti.

Read the rest of this entry

Berlian Di Dalam Sentuhan

keren

http://bradt.ca/blog/the-reason-why-i-am-loving-android-over-the-iphone/

“GADGET”,kata itu udah gak asing lagi di telinga anak muda zaman sekarang. Memang udah terbukti bahwa gadget adalah salah satu kebutuhan yang cukup krusial bagi anak muda, di tambah lagi dengan teknologi yang canggih yang hanya menggunakan sentuhan saja. Salah satu merek yang mendunia saat ini adalah Apple.  Semenjak kemunculan iPhone generasi pertama sekitar tahun 2007, produk yang satu ini mebludak menjadi salah satu teknologi yang di cari-cari.  Dibalik kemegahan dari Apple sendiri,banyak fakta yang belum tentu7 banyak orang mengetahuinya. Yuk langsung aja kita bahas fakta menarik tentang benda imut satu ini.

Read the rest of this entry