Sentuhan Berharga

fajriiii

Phablet Galxsy Note dari Samsunsg sering kali di bandrol dengan harga yang sangat melonjak mahal. Tak tau mengapa,terniang kabar yang di lansir kan VR-Zone menyebutkan bahwa Smartphone asal korea selatan tersebut sedang mempertimbangkan membuat  Galxy Note 3 Versi murah.

Rumor tersebut mengatakan bahwa galxy Note 3 edisi murah tersebut akan menggunakan layar dari LCD dengan kamera 8MP di bagian belakang. Pihak Samsung pun dikatakan bakal meluncurkan smartphone layar besar dengan harga murah tersebut pada bulan November mendatang.

Menurut laporan yang bersumber dari ETNews, pada awalnya smartphone Galaxy Note 3 edisi murah tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note dan Galaxy Gear pada ajang IFA 2013 di Berlin. Namun Samsung tidak melakukan hal tersebut karena khawatir nantinya akan ada penurunan tingkat penjualan Galaxy Note 3. Sebagai gantinya, mereka pun memilih untuk meluncurkan phablet itu pada bulan November.

Menurut laporan yang bersumber dari ETNews, pada awalnya smartphone Galaxy Note 3 edisi murah tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Note dan Galaxy Gear pada ajang IFA 2013 di Berlin. Namun Samsung tidak melakukan hal tersebut karena khawatir nantinya akan ada penurunan tingkat penjualan Galaxy Note 3. Sebagai gantinya, mereka pun memilih untuk meluncurkan phablet itu pada bulan November. Terus Up-date ya.. 🙂

http://www.beritateknologi.com/samsung-dirumorkan-tengah-persiapkan-galaxy-note-3-edisi-murah-meriah/

Iklan

Posted on September 23, 2013, in Article. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: