Si Imut Dari Korea(Oleh Fajri Raizal K)

Image

Kendaraan Transportasi adalah salah satu yang sangat kita butuh dalam zaman yang sekarang. Kemanupun anda berpergian pasti anda tidak akan lepas dari kendaraan, dan yang menjadi pilihan anda pastinya yang simple,bisa ngurangi macet,danharganya juga cukup terjangkau kan. Nah,pada penasaran kan apa itu  si imut dari korea,”Check it Out”.

Mobil satu ini terkenal dengan nama mobil listrik Armadiilo di Korea. Mobil ini baru saja di rilis 2013 ini di korea. Memang ini salah satu alternatif lain untuk menghindari macet yang sering mengambil banyak wktu di dalam perjalan. Dari fisik mobil ini sendiri,dia hanya memilki panjang yang mencapai 2,8 meter yang bisa mengangkut muatan sebesar 450 kg. Wah,simple dan menarik. Dan juga yang tak kalah menarik nya mobil ini bisa menyusut hingga 1,65 meter. Bayangkan mobil yang bisa menyusut dengan ukuran yang cukup jauh. Kalo ngomong soal isi mesinny jangan takut anda semua, mobil ini memilki penggerakan AWD yang disokong hingga 4 motorlistrik di setiap rodanya,sedangkan untuk baterai penyimpan energinya sendiri dari baterai lithium-ion 13,6 kWh.

Nah ,setelah berbicara tentang fisik mobil canggih satu ini,pasti anda bertanya-tanya tentang harga yang di taruh untuk mobil ini sendirikan. Masalah itu,kita belum tau secara spesifik bro. Ini mobil terbaru yang masih gembar-gembur tentang harganya sendiri. Anda tertarikkan dengan teknologi baru satu inikan. Ayo up to date terus di website ini. 🙂

Iklan

Posted on September 3, 2013, in Article, Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: