Pahlawan Dibalik Bayangan(Oleh Fajri Raizal K)

fajri
Hidup memang terasa sulit bila kita rasakan sendiri,apalagi tanpa seorang pelindung atau orang yang terus-terusan memotivasi kita. Itu sosok Orang Tua,mereka tak pernah ingin melihat anak-anak mereka kesusahan dalam menjalankan sesuatu,melihat anaknya tersakiti,ataupun melihat tetes air mata yang sangat berarti bagi mereka. Khusunya sang ibu, Ibu sangat peka akan segala hal yang dirasakan anak-anak nya. Oleh sebab itu dia terkadang berlaku yang tak bersependapat dengan kita.”But you have to know,it’s the best way that they can to love you”.

Remaja zaman sekarang banyak yang berfikir orang tua terlalu mengataur dalam hidupnya,padahal orang tua memilki alasan tertentu untuk memberikan sikap tertentu. Mau tau alasan mengapa? “Check it Out”
Ada dua faktor perlakuan orang tua terhadap anak nya..
1)Faktot impian atau tujuan dalam menginginkan keluarga yang sempurna atau memiki tujuan harapan yang sangat tinggi sehingga melakukan apapun untuk sang anak.
2)Kesadaran bahwa pentingnya untuk memimpin dalam keluarga yang baik.Apakah tugas terpenting dalam keluarga itu.??? “Di dalam al-quran di nyatakan bahwa At-tahrim 66 “hai orangorang yang beriman jagalah keluarga mu dan dirimu,jauhkan lah mereka dari api neraka yang jahannam dan jauhilah dari perbuatan mendurhakai.”

Orang Tua merasa senang ketika dia menjalankan tugas mereka dan meilhat anak nya sukses. Berharap yang terbaik demi masa depan adalah tangguangan bagi hidup mereka. Bukan hanya itu,setetes demi setetes keringat,air mata,darah ,dan apapun di berikannnya hanya untuk mu.
Ada dua ciri tanda bahwa orang tua telah menjalankan tugas nya.
1)Rasa Khawatirkan pada anak
2)Rasa nyemas yang memendung tiap hari.
Dua hal ini akan selalu terjadi pada orang tua,mereka memikirkan apakah kamu baik-baik saja,sudah makan,lagi kelelahan atau apapun. Dan sekarang tinggal kamu yang berfikir,apa yang HARUS kamu lakukan. Menelantarkannya atau Membalasnya.!
And One thing that you need to have remeber ,”Tumbuh Besar bukan berarti kau adalah pemilki dunia,Tanpa ORANG TUA kamu BUKAN APAPUN”. “REMEMBER IT.

Iklan

Posted on September 3, 2013, in Article, Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: