Monthly Archives: Agustus 2013

“Cari Uang Bermodal Jaringan Internet”(Oleh Fajri Raizal K)

pentinFajri Raizal k
Internet adalah salah satu media yang menyediakan banyak informasi yang ingin kita ketahui. Di zaman sekarang ini tak sedikit orang yang sudah mengetahui apa itu internet,oleh sebab itu internet bukan hanya di gunakan untuk mendapatkan informasi saja melainkan kita dapat menghasilkan unag dari media yang satu ini. Bagaimana cara nya? Salah satu jawaban nya adalah menjadi salah satu agen promosi produk dagangan atau yang lainnya. Hal ini memang sudah banyak dilakukan orang yang sudah mengenal internet,akan tetapi bagi anda yang belum mengetahuinya disini saya akan memberitahu bagaimana cara untuk menjadi AGEN PROMOSI di Media satu ini. -Continue To Read->

Iklan

Gak Gaya? Gak Modis?Gak Hidup Dong!!(Oleh Fajri Raizal K)

gaya
Banyak orang bilang jadi terkenal biasanya akan menjadi seorang panutan atau lebih kerennya sering kita dengar seorang Idola. Banyak orang mati-matian ingin membuat dirinya sama (sebenernya sih sok-sok nyamain gitu) dengan para idolanya masing. Ternyata hal ini mewabah dari kalangan anak bontot sampe kakek-kakek dan nenek-nenek yang umurnya udah bias di itung 😛 . Huft,,,Hidup emang keras ya,kalo gak punya filter yang pamungkas apapun bias kebawa (Ibarat kate kudu make antivirus yang jitu dulu baru bias macem-macem) .

Read the rest of this entry

Gertakan Sang Kuasa(Oleh Fajri Raizal K)

Fajri Raizal K

Suara keras yang melentum di telingaku sangat keras,jerit dan tangis mulai terdendang di telingaku,darah yang menghujani hamper seluruh tubuhku membuat aku terpuruk akan ketakutan. Mayat-mayat saudaraku tak berdaya hanya tergeletak tepat di atas dan di samping tubuh nan kurus ini,membuat hati ku rapuh yang berujung menggigit jiwaku. Hingga bendungan air mata tak dappat lagi tertampung hingga jatuh metetes di tanah airku yang tersselimut darah ini. Anitselap tanah airku tercinta rata akan mayat dan runtuhan bangunan itu. Raga yang terselip di antar mayat-mayat yang melindungiku hanya dapat terpaku dan terdiam melihatnya. Cepat terasa serangan dari geromboolan manusia bedebah itu,Learsi adalah negera yang penuh dengan gerombolan yang tak memilki hati. Anitselap negera yang hancur dan tak berbentuk hanya tinggal nama. Continue To Read

Best Friend Forever(Oleh Fista F)

Fajri Raizal K

This is the same day that i’ve ever passed before. Not untill Arief moved to Jerman for continueing his Study. he is my best friend ever in my life. He knows all about me, Even for the smallest things. He does everythings what i want to before i ask him to do so. It’s what i love from him. That day was the 10th year anniversary for our Friendship. Asthe tradition we spent time together, doing stupid things together. After all what we’ve done on that day, i was sureprise when he told me that he’d go far away in 2 days after. at the first i think its just a joke. I just keep silent without giving any comment. He keep telling the reason why he decided to go. And i can’t hold the tears. The one who understand me more than my parent will go and leave me alone. Continue To Read